Penjahit seragam bordir murah di surabaya merupakan salah satu pusat produksi seragam kerja yang berkualitas. Penjahit seragam bordir di surabaya yang berkualitas adalah tempat produksi kami.  Yah, kami adalah salah satu pabrik konveksi surabaya yang memiliki para penjahir bordir yang profeonal. Kemampuan para penjahit seragam bordir milik kami tak perlu anda ragukan lagi, sebab sudah di buktikan dengan banyaknya penilaian baik yang kami dapatkan dari para pelanggan kami.

Pada konveksi surabaya milik kami, kami memproduksi berbagai macam jenis seragam kerja kantor salah satunya adalah kemeja seragam bordir. Kemeja kerja memang identok dengan pemberian bordir pada nama dan logo perusahaan. pengerjaan bordir pilih untuk membuat nama dan logo tersebut tahan lama pada kemeja seragam kerja tersebut.

Penjahit Seragam Bordir

Penjahit Seragam Bordir Murah Di Surabaya


Jenis Bahan yang di Sediakan di Tempat Penjahit Seragam Bordir Murah di Surabaya.

Di tempat produksi kami, kami menyediakan berbagai jenis bahan yang berkualitas untuk pembuatan seragam dan pengerjaan bordir. Diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Bahan Katun

Bahan katun menjadi salah satu jenis bahan yang banyak di pilih untuk di gunakan sebagai bahan seragam kerja. Jenis bahan ini terbuat dari serat kapas alami sehingga memiliki daya serap keringat yang tinggi. Bahan ini juga memiliki kelembutan yang pas dan tidak terlalu kaku.

  1. Bahan Drill

Bahan drill merupakan salah satu jenis bahan seragam kerja yang memiliki tingkat ketebalan yang pas. Bahan ini biasa di gunakan sebagai bahan untuk pembuatan seragam kerja kantor maupun seragam kerja lapangan. Jenis bahan ini terbagi menjadi 3 kategori dengan tingkat ketebalan yang berbeda-beda yakni American drill, japan drill, dan taipan drill.

Untuk jenis bordiran, kami selalu mengutamakan kualitas benang bordir dan jarum bordir yang kami gunakan sebelum masuk ke tahap proses pengerjaan. Jadi soal kualitas, anda tak perlu meragukan kualitas bahan yang kami gunakan.

Klik Artikel Kami di Bawah ini:

Desain Kaos Family Gathering Keren dan Update

Tempat Pesan Kaos Di Surabaya

Cara Pemesanan Pada Penjahit Seragam Bordir Murah di Surabaya.

Untuk anda yang ingin memesan pada penjahit seragam bordir kami, anda bisa melakukan pemesanan secara online dan offline. Anda bisa menghubuni nomor kontak whatsapp resmi milik kami yang ada di halaman artikel ini.