Tips Cara Merawat Kaos Sablon! Yang pertama adalah balikkan pakaian sebelum membuangnya ke mesin cuci. Saya belajar trik kecil ini beberapa waktu lalu ketika menonton Queer Eye for the Straight Guy . Ingat pertunjukan itu? Itu luar biasa dan itu akan datang kembali!

Ngomong-ngomong, Cara Merawat Kaos Sablon ini tidak hanya berlaku untuk T-shirt tercetak, celana jeans juga bisa sangat diuntungkan karena terbalik. Teknik ini akan mencegah warna memudar terlalu cepat.

Cuci pakaian yang sama bersamaan

Anda pasti berpikir, saya sudah tahu itu. Maksudku, idiot macam apa yang mencuci putih dan mewarnai bersama, kan? Dan saya di sini untuk memberi tahu Anda bahwa ini bukan hanya tentang warna, tetapi juga tentang tekstur. Cuci pakaian dengan yang lain dari kain yang serupa. Denim dan potongan lainnya dengan ritsleting dan kancing harus disimpan terpisah dari T-shirt, misalnya. Hal ini disebabkan fakta bahwa ketika bahan yang lebih kasar bergesekan dengan bahan yang lebih lunak, dapat menyebabkan cetakan terkelupas.

Lakukan cucian Anda dengan air dingin

Ketika berbicara tentang pakaian: Dingin itu baik, panas itu buruk. Ingatlah hal ini karena kita akan kembali lagi nanti. Kecuali pakaian Anda benar-benar kotor (atau Anda bekerja di fasilitas kesehatan), tidak perlu mencuci pakaian dengan air panas. Air dingin juga akan membersihkan pakaian Anda. Tidak hanya akan mencegah tinta dari penyulingan, tetapi juga akan mengkonsumsi lebih sedikit listrik.

Tips Cara Merawat Kaos Sablon!

Tips Cara Merawat Kaos Sablon!

Apa yang Perlu Dihindari Saat Mengikuti Cara Merawat Kaos Sablon?

Hindari pemutih

Tidak hanya pemutih, tetapi juga deterjen kuat lainnya seperti pelembut yang dapat melarutkan perekat dalam vinil potongan-potongan. Sebagai gantinya, pilihlah sabun yang lebih lembut yang akan merawat pakaian Anda.

Hindari pengering, juga

Bagaimanapun caranya! Pengering sangat bagus karena menghemat waktu, tetapi sangat buruk untuk pakaian. Ingat apa yang saya katakan tentang panas? Hal yang sama berlaku di sini. Mereka tidak hanya mengecilkan pakaian, tetapi juga bisa membuat kulit cetak atau retak. Simpan mesin untuk seprai dan handuk, tetapi gantung pakaian Anda dengan cara lama. Anda juga harus menghindari pembersih kering untuk alasan yang sama.

Biarkan kering di bawah naungan

Baca Juga :

Jenis Bahan Kaos Cotton Combed yang Perlu Kamu Tahu
Cara Memilih Penjahit Kaos Murah di Surabaya
Cara Memilih Sablon Kaos Manual Terpercaya di Surabaya

Cara merawat kaos sablon yang satu ini, yaitu dengan cara. Gantung pakaian Anda di tempat yang tidak bersentuhan langsung dengan sinar matahari. Cahaya (terutama yang berasal dari matahari) sangat berbahaya untuk warna. Tapi, Anda mungkin bertanya-tanya, saya mengenakan T-shirt untuk pergi ke luar sepanjang waktu dan tidak apa-apa.

Bagikan Ke